Thursday, April 19, 2018

Emulator PS1 / ePSXe for Android v2.0.8 Apk Terbaru


Emulator PS1 / ePSXe for Android v2.0.8 Apk Terbaru

Download Emulator PS1 Atau ePSXe for Android v.2.0.8 Apk Terbaru. Nah sesudah barusan admin berbagi mengenai aplikasi main game ps2 android, sekarang kami mau memberikan satu buah aplikasi ataupun apps yang dipakai utk bermain permainan game ps1 di android, aplikasi tersebut dinamakan Emulator PS1 alias ePSXe for Android. Untuk kemampuan Emulator ePSXe ialah emulator yang mampu menjalankan game ps1 pada sistem android atau pun pada windows (PC). Saat mempergunakan ePSXe for Android tersebut kita mampu bermain game ps1 dengan mempergunakan ponsel pintar android. Oleh sebab itu emulator ps1 bagi android tersebut sangatlah bermanfaat sekali dalam melaksanakan sistem game ps1 pada Hp android.

ePSXe for Android yakni salah satu emulator Playstation One sangat simpel utk PC yang sanggup beroperasi secara baik di gawai Android. Menggunakan emulator ini Kamu dapat bermain seluruh game-game terbaik yang ada di ps 1, diantaranya Tekken 3, Suikoden, Final Fantasy IX, Syphon Filter Ridge Racer, CTR, Crash Bandicoot, dan yang lainnya. Kontrol game dan permainannya juga relatif sangat mudah; dari kamu sendiri sebagai player nya. Walaupun player bakal lumayan kesusahan saat bermain game-game yang memerlukan fungsi tombol R1 & L1.

Namun selain masalah barusan, aplikasi ini mempunyai kumpulan lengkap game-game yang sesuai, sekalipun user mesti memperoleh file BiOS emulator ps1 ini terlebih dulu dan lalu memuatnya pada gawai. Sebagaimana yang ditebak, Kamu dapat merasakan game di layar yang lebih luas. Kamu dapat merasakan visual yang lebih luas sekalian kontrol yang makin gampang. ePSXe for Android adalah emulator terbaik untuk Hp Android kamu, sebab menggunakan emulator ini Kamu sanggup menikmati tidak sedikit game-game kapanpun dan dimanapun.

Tidak cuma pada android kamu pun dapat memakai emulator ps1 di pc, maka kamu tinggal memilih2x untuk memainkannya melalui pc ataupun android. Disini sangat banyak daftar atau juga kumpulan permainan ps1 yang dapat kamu punyai dengan bebas tanpa harus bayar. Nah bila kamu ingin cepat bermain game ps1 jadi silakan segera saja kamu unduh apk ePSXe for android berikut dengan gratis.

Fitur Emulator PS1 Atau ePSXe :
  1. Design menu makin elegan.
  2. Peningkatan Peforma game HD.
  3. Kualitas audio hadir menggunakan sistem HDV.
  4. recompiler x86 mempergunakan recompiler setara untuk semua versi (Android, Linux x64, Mac).
  5. Disematkan sistem threading mutakhir di Pete OpenGL2 Core Plugin. Di sini tercakup modus 2-benang pokok, serta 2 pola menempatkan kesan lembut di hardware. ( sanggup menunjang beberapa efek, contohnya foto terbakar saat pembukaan game Castlevania).
  6. Porting sistem threading GPUCORE mulai versi Android. CPU PC yang makin gesit daripada Android CPU, jadi bakal menunjang redup FPS. (Pilihan tersebut semakin bagus tatkala CPU lebih lamban).
  7. Perbaikan di core yang menghasilkan lebih banyak game yang bisa dimainkan secara makin baik. (WING COMMANDER IV, MONKEY HERO).
  8. Ditambahkan opsi terkini pada menu kode cheat utk men-download cheat codes dari tipe ePSXe (Menurut Versi Android).
  9. Menempatkan Fitur code cheat yang gampang dimasukan di opsi “Option” (bagi versi PC/Windows).
Download Emulator PS1 Atau ePSXe Untuk Android


Info Aplikasi:

  • Identitas Game : ePSXe for Android Apk
  • Versi: 2.0.8
  • Model : Apps
  • Size : 5 MB
  • Minimum Requires Android: 4.1+
  • Developer : epsxe software s.l.
  • Info Lain bisa di dapat di Google Play
Cara Pasang dan memainkan ps 1 di Android:
  1. Unduh seluruh file dibawah
  2. Setelah itu Install apps ePSXe tapi jangan di buka dahulu. 
  3. Sekarang pindahkan bios yang telah di unduh barusan ke folder root/epsxe/bios 
  4. Barulah silahkan buka aplikasi ePSXe
  5. Pilih Preferences, Tap opsi Bios File. Buka file bios yg baru disimpan yakni di folder root/epsxe/bios
  6. Kemudian gamenya dapat kamu cari sendiri 
  7. Nah, saat ini kamu sudah siap untuk memainkan PS1 pada android kamu. Pilih menu Run Game. Dan kemudian Cari file iso PS1 yang sudah kamu siapkan & pilih file iso nya. 
  8. Jika kamu pernah memainkan game sebelumnya bisa menggunakan feature Save State serta Load State.
  9. Selesai

Link untuk Download
Previous Post
Next Post

0 comments: