Thursday, April 19, 2018

Hungry Shark World v2.8.0 Mod Apk+Data (Unlimited Money)

Hungry Shark World Mod Apk

Gratis Download Hungry Shark World v2. 8. 0 Mod Apk+Data (Unlimited Money). Hai sahabat putraadam, di suasana saat ini admin mau memberikan satu buah game mod apk terkini yang bergenre / berjenis action, yakni Hungry Shark World Mod Apk. Kali ini kita mau share game tipe hack modded alias telah di modif jadi kalian dapat merasakan feature pro diantaranya unlimited money. Serta kalian dapat mempunyai file apk downloader game Hungry Shark World tersebut secara cuma-cuma.

Hungry Shark World Apk ialah satu permainan aksi atau action dan dikembangkan oleh Ubisoft Entertainment. Kamu bakal bermain sebagai seekor hiu yang mengelana dalam samudera demi mencari seluruh spesies makanan: perenang yang tak khawatir pada sisi pantai, kura-kura, serta bahkan ikan mungil serta hiu yang lain. Permainan aksi hebat yang bukan cuma memberikan grafis yahud [cak], tapi pula sajian mantap lainnya & banyaknya item ataufitur lain yang mesti dibuka. Terdapat puluhan karakter hiu yang bisa dibuka di enam tingkat ukuran. Tiap-tiap hiu pada game ini memberikan sifat dan penampilan yang unik. Ada yang kecepatannya semakin unggul namun kredit hidupnya kian sedikit, sedangkan lainnya berukuran luar biasa gede jadi gampang menghancurkan hampir setiap santapan.

Hungry Shark World memberikan tidak sedikit peringkat dan zona berbeda di semua globe. Kamu dapat menjumpai kepulauan dalam Samudera Pasifik, wilayah pada Kutub Utara, ataupun lautan Cina. Serta pastilah, di setiap tempat super besar jadi Kamu bisa menyelinap ke atas, kebawah, keanan dan kiri dengan bebas. Di masing-masing level terdapat sangat banyak rahasia serta segmen tersembunyi yang mesti dicari: kotak, surat, serta terlebih lagi 'bos' utk dilawan. Pada setiap level lain & Kamu seorang diri yang mengukuhkan globe bawah samudra yang hendak dijelajahi. Nah untuk kalian yang berminat pada game hebat berikut, silakan segera saja kalian Download Hungry Shark World Mod berikut disini dengan cuma-cuma alias gratis.

Hungry Shark World Mod Apk

Hungry Shark World Mod Apk

Hungry Shark World Mod Apk


Informasi Lengkap Game:
  • Nama File Game: Hungry Shark World Mod Apk
  • Versi saat ini: 2. 8. 0
  • Genre game: Action
  • Ukuran file: 47 MB
  • Update terbaru: 28 Maret 2018
  • Minimum Requires Android: 4. 0. 3+
  • Pengembang / Developer: Ubisoft Entertainment
  • More Informasi ( Info ): Google Play

Informasi Hack Mod:
  • Unlimited Money

Cara Pasang:
  1. Download Hungry Shark World Mod Apk serta Data
  2. Masuk pada Setelan / Security / Ceklist Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Pasang Apk nya hingga selesai
  4. Copy berkas Obb & pindahkan atau move ke pada Android / Data / Obb
  5. Silakan mainkan Games nya
  6. Selesai


Unduh Hungry Shark World Mod Apk

Unduh Hungry Shark World Data Obb
Previous Post
Next Post

0 comments: